boya

Monday, January 13, 2020

Manfaat Telur Puyuh Untuk Ayam Aduan

Hasil gambar untuk TELUR PUYUH"
Pemilik atau fans ayam aduan tentu saja demikian kehendaki ayam bangkok juara mempunyai kita memiliki stamina dan potensi yang mempesona. Ini karena kita masih kehendaki ayam aduan yang kita memiliki menang dalam setiap pertarungan di tempat tarung ayam jago. 

Supaya bisa naikkan potensi terutamanya potensi pukulannya kita dapat memberikan beberapa tipe makanan peningkat potensi salah satunya adalah telur puyuh. Umumnya telut puyuh yang mungil ini memiliki berat sekitar 10 gr sampai 12 gr. Walau memiliki bentuk mini, tetapi kaya mineral dan vitamin. 

Nah kamu jadi fans ayam aduan apa sudah tahu manfaat telur puyuh untuk ayam aduan. Kemungkinan sebagian dari kamu banyak yang mengetahui akan hal yang satu ini. Tapi untuk kamu yang belum mengetahui manfaat telur puyuh untuk ayam aduan seharusnya kamu baca keterangan yang kami berikan dengan baik. 

Berikut Ini Kita Sediakan Faedah Telur Puyuh Untuk Ayam Bangkok Salah satunya : Bakteri Salmonella 

Memberikan telur puyuh mentah pada ayam jadi jamu disadari bisa mengusung stamina. Tetapi memberikan telur ayam mentah akan berpengaruh diserang infeksi bakteri salmonela yang disebut bisa mengganggu pencernaan Ayam Bangkok itu. 

Jadi Vitamin 
Telur puyuh memiliki kandungan 13% protein sedang pada telur ayam hanya 10% saja. Selain itu telur puyuh kaya akan vitamin B1 sebesar 140 mu-g sedang telur ayam hanya 50 mu-g vitamin B1. Kandungan vitamin B2 dan A pada telur puyuh akan lebih besar jika dibandingkan dengan telur ayam. 

Jadi Kebal Badan 
Memberikan telur puyuh pada ayam aduan setiap pagi sangtlah bagus untuk menjaga kesehatannya. Hal itu bermanfaat untuk naikkan kebal tubuh ayam serta lakukan perbaikan proses metabolisme sampai stamina di tubuh ayam bangok akan terjaga. 

Protein 
Banyaknya kandungan protein yang berada di telur puyuh akan lebih besar jika kita banding dengan kandungan protein pada telur ayam. Protein sendiri benar-benar berperang penting untuk memerhatikan kesehatan ayam. Contohnya dalam proses pembangunan jaringan sel yang rusak dan dapat juga jadi cadangan daya ayam bangkok itu. 

Kalsium 
Faedah dari telur puyuh lainnya untuk Ayam Bangkok adalah penuhi kepentingan kalsium pada badan ayam bangkok itu. Dimana kandungan kalsium yang berada di telur puyuh tinggi sekali sehinga benar-benar bagus untuk paruh dan tulang. 

Mineral 
Telur puyuh mempersiapkan zat besi dan potasium seputar lima kali lipatnya telur ayam. Dan oleh karena hal tersebut telur puyuh termasuk dalam barisan dietary food. 
Demikian Selintas Tentang MANFAAT TELUR PUYUH UNTUK AYAM BANGKOK,mudah-mudahan Berguna Buat Beberapa Penggemar Judi Online.

Manfaat Telur Puyuh Untuk Ayam Aduan

Pemilik atau fans ayam aduan tentu saja demikian kehendaki ayam bangkok juara mempunyai kita memiliki stamina dan potensi yang mempesona. I...